Wellcome To My Blog

Selasa, 11 Juni 2013

PHP

hello guys,,, kali ini gue bakalan bahas masalah PHP alias PEMBERIAN HARAPAN PALSU ! kenapa?? soalnya banyak temen-temen gue yang lagi pada di PHP-in ama Someone, So gue jadi terinspirasi ni buat nulis tentang ini. Kata kebanyakan orang, di PHP-in gitu g' enak bangetttt ! contohnya seperti temen gue ni yang curhat sama gue, dia bilang dia lagi di PHP-in ama seorang cowok yang lagi deket sama dia. Si cowok ini sering sms yang gimana gitu. "udah makan blom, lagi ngapain nih? nah, sebagai seorang cewek pastinya temen gue bertanya-tanya dong, apa yang terjadi pada tu cowok, kok dia bisa sms temen gue kayak begono? nah pasti muncul tu keponya si cewek. Dan hal itu berlanjut terus-menerus hingga saat ini. Kadang kalo misalnya ketemuan, si cowok ngasih perhatian ama temen gue ini. dia selalu muji-muji temen gue itu dan selalu natap wajahnya sambil tersenyum. Siapa yang g' kesel coba'? kalo di PHP-in mulu' dan g' nembak-nembak alias nyatain perasaannya. Kalo misalnya itu kejadian ama gue, gue bakalan balik nge-PHPin tu cowok.    Nah, Kalo masalah yang kedua, bukan di PHP-in ama pacara atau pun temen, TAPI ini DOSEN booo' !!! g' kebayang banget seorang dosen sering nge-PHP-in Mahasiswa-Mahasiswinya. ini sering di lakuin sama dosen-dosen gue. g' misalnya ni ya, kita udah nunggu dosen nto buat kuliah mata kuliah dia, eh udah d tunggu2 selama 1 jam lebih g' taunya g' jadi masuk kuliah. kenapa g' d infoin sebelumnya dulu kan, jadi kan g' sampe nunggu2 gtu.. -_- . Jadi intinya sebelom nge-PHP-in orang, pikir-pikir dulu, EMANK NYA LO MAU di PHP-in?????                                                                                                                                                      

Tidak ada komentar: