Wellcome To My Blog

Jumat, 19 Oktober 2012

TEMEN BALUUUU :)

hmm,,,
this time, aku mow ngenalin temen satu fakultas and satu jurusan bahkan satu kelas sama aku :) 
Namanya "MERYSA" nama panggilannya sih MERY tapi aku Sering manggil dia "MERY cimi-cimi" :D 
coba aja kalian liat fotonya, dia itu funny , cute banget, and mungil bangett,baik plus pinter lagii... tapi orang nya moddy-an juga sih :D Meri itu orang cina, agamanya budha . tapi toleransinya ke temen-temen yang beda agama itu looh, g' d ragukan lagi :D Dan DIA adalah orang yang selalu ngingatin aku Buat g' BOROS ! dia selalu bilang "JANGAN BANYAK JAJAN CHA! DIRIMU ITU ANAK KOST-KOSan, TApi klo lapar dag papo lah cha ! hahaha ... 
MASALAH HOBI kita selalu sama! YAitu Selalu mencoba  jajan-jajanan yang baru ditemui! haha.. jadi klo kita liat ada orang yang jualan makanan apa pun itu, klo kami udh pengen bgt Pasti aku dgn dia langsung beli ! tanpa mikir duit lagi kering bgtt :D aku dan mery seneng bgt BEli "BAKSO BAKAR" and "BAKSO TUSUK" :D rasanya itu lohh, Yummi bgt :) jadi g' berlaku bgt kata-kata mery itu buat aku klo gitu caranya hahahaaha (PERCUMA)

By The Way,setiap hari dia yang sering jemput aku pke speda motornya buat pergi kuliah, truz dia juga yang ngantarin aku pulang k kostan..
kadang-kadang habis pulang kuliah, dia g' langsung pulang, dia mampir dulu k kostan aku buat cerita-cerita about "KOREA" sambil minum es dogerr gitu heheehe...
Maklum lah dia itu "K-Popers" bgt,,, klo aku sih g' terlalu fanatic bgt ...
Klo masalah boyband, selera kami berbeda ! dia suka "SUJU" sedangkan aku suka "BIGBANG" !
Sangking fanatic nya dengan segala tentang korea, dia hampir punya semua kaset film korea atau drama korea! walopun drama korea itu mash tayang di korea dan blom ada tayang d tv indonesia dia tetep nyari-nyari d internet alias ngedonlod bagaimanapun CARANYA! gila parah bgt kan :D BAhkan! Mp3 list d Hp nya aja,, semua Laguuu Koreaa,,, Gokil bgt kan..  :D You know guys, MERY itu terobsesi BAnget GO TO KOREA, dan sekarang dia lagi ngejer bgt buat  dapetin SchoolarShip ke korea ! salut bgt Liat dirimu MERY Cimi-Cimi :) (y)
OKAY, Thats all about MY cimi-cimi friend ! Gimanya guys, What do u think about Mery ??? :)

Tidak ada komentar: