Wellcome To My Blog

Minggu, 28 Oktober 2012

G-DRAGON oh G-DRAGON ^^

Ada 5 hal menarik tentang G-Dragon ! you know guys???


1. Gaya Rambut

Kalo kamu memang fans beratnya Big Bang, tentu sudah tau berapa kali G-Dragon ganti gaya rambut. Mungkin hal itu menjadi daya tarik sendiri bagi G-Dragon yang menjadi transdsetter gaya rambut yang mencolok dan menarik.Lihat saja foto-foto dibawah ini.

Gaya Rambut G-Dragon

2. Tatoo di Tubuhnya.

Tahukah kamu berapa tatoo yang ada ditubuhnya G-Dragon? Setidaknya ada 7 tato, tato-tato tersebut terdiri dari kata-kata yang menjadi pedomannya. liat saja dipunggungnya yang tertulis "too fas to live to young to die" kata-kata tersebut ia dapatkan dari filme Sid and Nancy (1986), di lengan kanannya "Vita Dolce(Sweet life), "Moderato" dan lainnya.
Tatoo G-Dragon

Tatoo G-Dragon

3.Kaca Mata

Hal menarik lainnya tentang G-Dragon yaitu aksesoris yang selalu ia pakai untuk setiap performancenya, dan ini menjadi trendsetter yang kesekian kalinya dari G-Dragon.
Kacamata G-Dragon

4. Suara yang Khas

Mungkin setiap penyanyi mempunyai suara merdu, tapi tidak dengan suara khas, G-Dragon salah satunya. Dengan suaranya yang dipadukan dengan rapnya keren layak disetarakan dengan Florida! G-dragon emank rapper super WOw ! :D


5. Fashionable

fashionable


Fashionable, ya G-Dragon bisa dibilang seperti itu. Setiap penampilannya tak ada yang bisa terlewatkan dari gaya fashionnya. Apalagi ditambah tekanan yang harus mewajibkan bang G-D untuk berpenampilan yang cool setiap performanya.Wow Bgt kan :)

G- DRAGON I LIKE U"R STYLE !

Tidak ada komentar: