Wellcome To My Blog

Minggu, 11 November 2012

Bulan ini -_-



Hmm,,
Kayaknya bulan ini aku harus irit-irit deh,
Soalnya baru awal bulan aja uang aku  nipis  bgt,,
Gmna mow nyampe akhir bulan Coba! Hmm, kasian amat ya Gue,,,
Rasanya dompet ini kempes mulu kayak ban, ga’ ada tebel-tebelnya L
Kalo bisa ni, tiap hari Aku makan nya telur ama kecap,…telur ama kecap..
kalo ngga’ makan mie deh yang paling praktis dan enak hahahaa BISA_BISA ntar gue kena usus buntu lagi karma kebanyakan makan mie,, TRAGIS
haahha #JanganSAmpeDeh :D
Yaa,, ciri Khas anak Kostan bgt yaa… :D

Hal yang Musti dilakuin buat Irit dalam bulan ini :
  1. JANGAN sering-sering makan diluar.. Pulang kuliah langsung Pulang ! haha (g’ yakin )
  2. Uang jajan di target kan 10rb per hari hahaha
  3. KURANGI yang namanya beli CEMILAN hehe
  4. JANGAN belanja barang barang yang NGGA’ penting (tas, Baju Baru, PanShoes) !.. klo ada duit boleh boleh aja sih hahaha…
Hmmm,,, kayaknya itu aja deh … hihihi
NOW lagi latian buat ngelakuin hal-hal diatas deh :D
Bisaa g’ yaaaaa??  -__-
G’ yakin gue … hahaha

Sekian curcol dr aku nya… :D
Wasssalam ;)




Tidak ada komentar: