Wellcome To My Blog

Jumat, 16 November 2012

-Saat Itu Aku lagi Keburu-buru-

waktu ntoo,,
Saat aku masih SMA tepatnya Aku lagi ujian Biologi semester Pertama Kelas 3...

Saat Lembar soal di bagikan, aku Melihat soal Kemudian Mata aku langsung Melotot terkejut ngeliat Soal-soalnya....
Dalam hati bergumam : Alamak, Soalnya Kok Susah amat yak, walopun Pilihan Ganda Tapiiii Susahnya Tingkat dewa... :D
emank sih pada waktu itu, aku g' belajar sama sekali. Nyentuh buku nya aja ngga' -__-

Tiba-tiba muncul deh Niatan buat buka buku, hahaaha (kebiasaan anak sekolah saat ujian)
uppps Keceplosan ! :D

kira-kira udh ada 18 soal yang terjawab dan waktu tinggal 3 menit lagiii...
yaa udah deh langsung kelabakan bingung mw ngisi apa dan jawab apa,,,
hmmm,,,
pas Waktunya tinggal setengah menitt lagiii,,,,
Aku langsung ngejawab semua soal tanpa liat lagi soalnya apa,,, ntah apa yang ada dipikiran aku, aku langsung aja menyilang jawaban dengan menggunakan insting,, :D :D (sotoy bgt deh pada saat itu)
dan apa yang terjadi,,,
aku menyilang jawabannya smpe No 40 . Dan ternyata Soalnya cuma 30 ( Tragisss ) ..
hahahaha sangking Paniknya g' tau lagi deh soalnya smpe berapa dan parahnya maen silang aja... hahhaa
Malunya minta' ampuunn deh,,, :D
Besoknya di sindir ama guru Biologinya,,
Dia bilang "Hebat ya ada Murid yang menjawab soal sampe no 40 padahal soalnya cuma sampai 30"
Gaib Ya,,, (sambil senyum-senyum gitu nyindirnya...
Daaannn...
mata temen-temen aku langsung tertuju ke aku ..
dan aku hanya tersenyum Malu pada waktu itu,,, :D
hahahaha...
geli bgt klo keinget waktu itu,,, :D

Malunya g' ketulungan :D
hahaha
 udah dulu yaa,, tugas numpuk nih, mw ngerjain dulu,, hehehe,
daaa,,,daaa,,, ^^

itu ceritaku, apa ceritamu??


Tidak ada komentar: